[First Hands On] Vivo V3, Fasther than Faster

#1
Vivo V3 adalah produk terbaru dari Vivo Smartphone, dan dirilis di bulan Mei 2016 lalu. Mungkin beberapa dari kalian sudah tau dan mengenal Vivo V3, bagi yang belum mengenal Vivo V3 mungkin bertanya - tanya Seperti apa wujud dan spesifikasi Vivo V3? Supaya gak penasaran lagi, yuk kita bahas sedikit mengenai Vivo V3.

Image


Desain Vivo V3
Untuk bagian layarnya, Vivo V3 menggunakan lapisan 2,5D Gorilla Glass yang membuatnya lebih tahan akan goresan.

Image

Tampilan Depan Vivo V3
Bagian depan V3 juga dilengkapi dengan flash yang bisa digunakan pada saat selfie

Bodi luar Vivo V3 dibuat dengan metal yang dibalut dengan campuran pasir zircon yang membuat Vivo V3 terasa semakin nyaman digenggam di tangan dan meninggalkan jejak sidik jari pada casing luarnya.

Image

Tampilan Belakang Vivo V3, Terdapat Port Akses Sidik Jari Ditengahnya

Lubang speaker yang dirancang untuk anti debu di Vivo V3 dan speaker yang dibuat dengan memiliki kualitas suara Hi-Fi membuatmu terkesima mendengarkan lagu kesukaanmu melalui Vivo V3, terutama menggunakan earphone pada saat mendengarkan lagu.

Image

Port USB dan Lubang Speaker

Vivo V3 memiliki sim card tray dan memory card yang individual. Jadi kamu bisa menggunakan fitur double sim card dan memory card secara bersamaan, tanpa harus memilih antara sim card dan memory card.

Image

Port Memory Card dan Earphone

Image

Sim Card Tray

Fitur Unggulan Vivo V3

Faster Fingerprint
Fitur fingerprint menjadi salah satu teknologi pengamanan yang paling aman. Selain aman, kamu juga rasakan kecepatan dan praktis menggunakan fitur fingerprint. Terutama fitur Faster Fingerprint pada Vivo V3 yang dapat diakses dengan kecepatan 0,2 detik.

Faster Shots
Sering kali kita kehilangan momen penting tak terduga yang hadir dikehidupan kita dikarenakan fitur kamera kita yang tidak praktis untuk dioperasikan. Tetapi berbeda dengan Vivo V3, Vivo V3 memiliki fitur Faster Shots yang hanya membutuhkan waktu 0,7 detik untuk pengeroperasiannya dengan cara pintas yang dirancang khusus untuk kameranya. Sementara untuk penangkapan fokusnya hanya dibutuhkan 0,5 detik. Sangat membantu kamu untuk menangkap setiap momen kehidupan kamu bukan?

Faster Operation
Dengan fitur faster operation di Vivo V3 yang terbentuk dari 64-bit Snapdragon 616 dan RAM 3GB, membuat smartphone kamu bisa bermain game dan pengoperasian lebih cepat. Disamping itu, Vivo V3 juga dibekali dengan fitur smart wake dengan berbagai jenis short-cut yang membuat pengguna menjadi semakin praktis.


Spesifikasi Vivo V3
Dimensions : 143.6 x 71 x 7.5 mm
SIM : Dual SIM
Display : IPS LCD capacitive
Size : 5.0 inches
Resolution : 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
OS : Funtouch OS 2.5, Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset : Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616
CPU : Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU : Adreno 405
Internal : 32 GB ROM, 3 GB RAM
Camera : Primary 13 MP, Second 8MP
Battery : 2550 mAh
Audio : Hi-Fi

Image

Vivo V3 dan Aksesoris Lengkap

Bagaimana? Tertarik dengan Vivo V3? Vivo V3 uda bisa didapatkan di toko-toko Vivo di Indonesia loh! Kungjungi langsung toko-toko Vivo di kotamu!